Update 2017: Kumpulan Formasi Base Clash of Clans Terbaik Town Hall 1-10

Update 2016: Kumpulan Formasi Base Clash of Clans Terbaik Town Hall 1-10

Clash of Clans (COC) merupakan salah satu game Android yang paling laris saat ini, bergenre strategi real time cukup membuat ketagihan orang yang memainkannya. Mengatur tata letak ataulayout sebuah desa adalah hal yang wajib dilakukan agar pertahanan base kita kuat. Ada beberapa tipe jenis desain COC yang ada di sini, yaitu:

Farming


Base tipe ini berfokus untuk mendapatkan shield 12 jam dari lawan yang menyerang. Dengan menaruh Town Hall di luar tembok dan semua loot ada di dalam tembok, akan membuat kemungkinan mendapatkan shield jadi lebih besar dan kerugian akibat penyerangan lebih kecil.

Trophy


Ini adalah kebalikan dari tipe Farming. Orang yang menggunakan base ini, tidak terlalu peduli akanresource/loot yang diambil lawan. Dia berfokus untuk melindungi desa agar musuh yang menyerangnya tidak mendapatkan Trophy yang besar.
Hybrid

Tipe ini adalah gabungan dari Farming dan Trophy.

Changelog / Perubahan
Update Mei 2015

Penambahan layout base baru terutama untuk Town Hall 6, Town Hall 7, Town Hall 8, Town Hall 9, dan Town Hall 10. yang mempunyai defense baru Air Sweeper
Update November 2014

Dalam update terbaru kali ini, desain base sudah diperbanyak dan diperbaiki. Terutama untuk Town Hall 8,Town Hall 9 dan Town Hall 10 yang mempunyai 4 mortar dan Skeleton Trap.

Berikut ini adalah beberapa contoh konsep desain pertahanan terbaik yang sudah JalanTikus rangkum dariclashofclansbuilder untuk kamu gunakan pada base Clash of Clans kamu:

Base Town Hall 1

Farming


Trophy

Base Town Hall 2

Trophy

Base Town Hall 3

Farming


Trophy

Base Town Hall 4

Farming


Hybrid

Base Town Hall 5

Farming


Trophy


Hybrid

Base Town Hall 6

Farming


Trophy


Hybrid

Base Town Hall 7

Farming


Trophy


Hybrid

Base Town Hall 8

Farming


Trophy


Hybrid

Base Town Hall 9

Farming


Trophy


Hybrid

Base Town Hall 10

Farming


Trophy


Hybrid



Sumber: JalanTikus.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update 2017: Kumpulan Formasi Base Clash of Clans Terbaik Town Hall 1-10"

Post a Comment