Cara Mudah Berpenghasilan dari HP - Terbukti

uang dari internet

Masih seputar Teknologi Ponsel Cerdas, disela-sela postingan seputar Aplikasi Android berikut ini saya bagikan beberapa tips dan trik berpendapatan dari internet melalui ponsel cerdas. Nah, anda yang saat ini sebagai pengguna ponsel cerdas harus dituntut cerdas pula dalam pemanfaatannya. Salah satunya anda harus memanfaatkan sebagai alat bisnis maupun usaha sampingan. Beberapa hal yang mungkin membuat kita kurang percaya diri yaitu,
  • Fasilitas Terbatas
    Tidak harus memiliki komputer/laptop atau kemampuan khusus dibidang IT, sekali lagi ini adalah tentang belajar awal yaitu dengan cara otodidak jadi lupakan masalah tersebut. Cukup dengan HP/Smartphone kita sudah dapat menggunakan layanan internet yang tidak terbatas, mengakses informasi yang luas dan bebas. Untuk mengakses internet perlu biaya mahal, maka dari itu kita harus menjalankan bisnis sampingan ini untuk mencukupi setiap pengeluaran internet.
  • Meras Bukan Keahlian Kita
    Merasa minder karena tanpa terbekali apapun dibidang ini, itu salah besar. Semua karena belajar dan dibiasakan sehingga menjadi hobby dan menjadi rutinitas yang menyenangkan sehingga tidak berasa belajar melainkan memainkan hobby.
Memulai hal yang tidak biasa memanglah sulit, namun akan terasa ringan dan cepat ketika setiap perbuatan dengan didasari niat yang bersungguh-sungguh dan ikhlas. Sedikit bercerita tentang perjalanan saya, saya bukan lulusan akademik yang berhubungan dengan IT maupun Internet, namun peminatan saya terhadap dunia internet ada sejak saya sering mencari informasi-informasi seputar kebutuhan pada waktu sekolah. Bermula dari melihat sebuah halaman web dengan niat mencari informasi, saking seringnya saya mengunjungi situs tersebut kemudian niat saya berubah menjadi lebih ingin tau siapa pemilik sumber informasi tersebut, siapa penulis atau pembuat dari web itu. Dari situ saya mulai tertarik untuk memiliki sebuah web dan membagikan sebuah tulisan seperti yang sudah saya kunjungi, pada saat itulah saya mulai mencari guru yang tak lain artikel-artikel gratis di internet hingga pada akhirnya saya bisa membuat situs ini selama berbulan-bulan, dan masih dibantu dengan guru-guru yang membagikan artikelnya secara gratis saya pun memulai secara otodidak dan sedikit demi sedikit bisa mendesain web ini, beberapa template premium yang sudah terjual dan terakhir diterima menjadi publisher Google Adsense. Selain dunia web saat ini saya menekuni sebuah seni grafis, dengan membuka jasa Photo Editing dan Desain Grafis, meskipun hasil masih sepi tapi lumayan buat hunting bersama pasangan di akhir pekan, hehe. Setiap hari saya melayani sedikitnya 3-5 client dalam editing foto yang saya lakukan secara online, belum lagi masih terikat kontrak dengan sebuah perusahaan yang sudah berjalan sejak November 2016 lalu. Semua saya dapatkan dari belajar secara otodidak dan sampai saat ini masih bersetatus pemula dalam tahap belajar dan terus belajar berlatih tak kenal lelah meski begini masih saja gak pintar-pintar yang jelas sudah timbul rasa percaya diri sehingga lumayan ternyata karya saya masih laku.hehe

 Berikut ada beberapa tips yang sudah saya dapatkan dan saya buktikan yaitu:

1. Menjadi orang Kepo sedunia
Maksudnya disini kita harus super duper kepo bukan tentang gosip selebrity maupun urusan tetangga ya, justru lupakan hal semacam itu ubah kebiasaan menjadi sperti ini, kepo dalam hal kecanggihan teknologi, kepo dengan bisnis sampingan yang sedang update, kepoin teman yang sekiranya berhasil dalam usahanya, cara berkepo pun jangan asal-asalan perlu jurus-jurus handal nan gemulay, misal:
  • Kepoin media sosial teman pembisnis
  • Kepoin web berita bisnis
  • Kepoin iklan broadcase di sosial mesenger
  • Dan masih banyak lagi
Tidak ada salahnya kita tanya-tanya, kepo dikit atau kepo banyak sekalipun daripada kita tidak tau informasi. Paling tidak harus berhenti mengabaikan sekecil apapun informasi  entah itu fakta atau hoax, anda akan tau kebenaran sebuah informasi setelah membaca dan tau sumbernya.
2. Belajar Teknologi Terbaru
Mengetahui berita update seputar teknologi di jaman sekarang tidak perlu membeli majalah atau koran, mulai belajar dengan menggunakan browsing di internet. Karena ini berhubungan dengan bisnis anda juga tidak boleh salah dalam pencarian, mungkin bisa didasari dengan selera-selera bisnis yang anda minati. Misal, anda ingin membuat toko online, anda akan menjadi agen drop ship dll.
3. Lepaskan Keraguan Guys
Apapun yang akan anda jalankan dan masih disertai rasa ragu mulailah menghapus rasa itu seperti kamu menghapus rasa cinta mu dengan sang mantan. Huks.. Karena ragu semua akan difikir panjang dan identik rasa kurang percaya diri dan berakhir gagal.
Tanpa ragu disini bukan berarti anda harus selalu percaya, apapun yang anda baca langsung ditindak lanjuti itu tidak. Tapi dalam keminatan anda untuk memulai bisnis sampingan ini. Keputusan yang bijaksana tentu melewati banyak pertimbangan. Disambung poin berikut,
4. Menjadi Manusia yang Pandai
Pandai tidak berarti mereka yang bersetatus mahasiswa atau lulusan sarjana, ini berkaitan dengan kesejahteraan diluar skil yang kita dapatkan dari sekolahan, bukan lagi soal perkalian, sain maupun sejarah. Tetapi tetang otodidak, kitalah yang atur semua rumus dan strategi. Bagaimana cara memulai?
  • Mengembangkan minat/bakat yang kita miliki dengan cara browsing internet, masuk di grup atau forum-forum yang berkaitan.
  • Belajar/minta bantuan kepada orang terdekat.
  • Membiasakan diri membaca informasi di internet.
Hanya cukup dengan telaten dan ulet untuk menjadi pandai dengan strategi, membaca, yakin lalu praktekkan, gagal ulang gagal ulang dan seterusnya. Siapa yang tidak pernah gagal? Pasti semua mengalami. Mungkin itu akan menjadi awal yang berat namun dengan minat yang serius dan ingin menjadi maju seiring waktu akan terasa mudah.
5. Atur Jadwal Khusus Juga Guys
Luangkan sebagian waktu anda untuk misi ini, atur sebaik mungkin di jam-jam nyantai atau sebelum tidur untuk membaca informasi, belajar tentang keahlian dan lain-lain.


Berikut ini beberapa pekerjaan sampingan yang dapat anda kembangkan hanya dengan ponsel atau smartphone yang anda miliki.

A. Menjadi Agen/Dropship/Seller
Sebagai tahap awal saya sarankan dengan bisnis tanpa modal uang dan tentu tanpa resiko. Banyak sekali penyedia jasa seller barang maupun jasa, salah satunya Menjadi Agen Edit Foto Online, tidak perlu mencari disini tersedia layanan jasa yang membutuhkan Agen.. Baca Selengkapnya

B. Membuka Onlineshop
Ini berkesan meriah dan banyak modal, namun jangan salah. Apabila saat ini anda sudah memiliki sebuah produk baik dari hasil pribadi maupun jual ulang anda tinggal membuat sebuah brand sendiri dengan toko online, cukup modal sedikit untuk membuat sebuah Blog Olshop anda sudah terlihat penjual yang profesional. Dalam hal ini saya bisa membantu untuk pembuatan Blog olshop hingga tips-tips dalam berjualan tentu dengan harga sangat terjangkau. Anda menjalankanini bisa hanya dengan smartphone. Kontak Saya Sekarang

C. Menulis Blog
Dengan HP kita juga bisa ng-blog, meskipun ada beberapa yang perlu melalui komputer anda bisa menyewa warnet atau pinjam milik teman. Sebagian besar orang masih mengabaikan pekerjaan Blogging, memang butuh proses lama namun hanya butuh modal tlaten dan ulet. Masih sedikit orang yang percaya tentang penghasilan dari Blog, bagaimana tidak banyak orang bertanya siapa yang membayar seorang blogger? Namun faktanya banyak blogger dengan penghasilan ratusan rubu hingga jutaan per bulan. Review tentang blog ini saja yang masih terbilang baru, penulis (saya) yang masih pemula di bantu istri saya dengan blognya Sehatpintar.ID sekitar total kedua blog 5000 pengunjung per hari menghasilkan rata-rata $3.5 atau sekitar Rp.45.000 per hari dari program penayangan iklan Google Adsense. Ini masih pemula seperti saya yang belum tentu 3 hari sekali membuat post, belum lagi nanti anda jika lebih serius penghasilan akan lebih besar.

D. Instal Aplikasi Android Penghasil Pulsa
Mungkin ini sudah banyak yang tahu, ada banyak aplikasi-aplikasi yang memberikan reward lumayan cukup dengan sebuah pekerjaan kecil di HP saja kita mendapat imbalan berupa pulsa. Namun perlu diketahui, karena banyak dan sedang popular anda perlu hati-hati bisa saja anda terjebak sebuah aplikasi S-P-A-M, Hoax, SCAM dan lain-lain. Cukup satu aplikasi yang saya sarankan dan tentu sudah saya buktikan bahkan saya sudah sampai titik 1 Juta terkumpul reward berupa pulsa. Untuk lebih lanjut bagi yang belum tahu silahkan Baca Disini

Mungkin sementara baru itu yang bisa saya bagikan, lebih lanjut akan saya bagikan di post berikutnya.

Ditulis: 10 Mei 2017 Oleh Parizta

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mudah Berpenghasilan dari HP - Terbukti"

  1. jualan pulsa diutangin mulu gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alih profesi aja gan. Jadi desainer jg masalah mulu, client minta revisi terus. Kkk

      Delete