Kumpulan BBM Mod Pink Hello Kitty Terbaru

Download BBM Mod Pink Hello Kitty Apk 3.3 + Clone Terbaru | Aplikasi yang membuat tampilan BBM jadi serba Hello Kitty hasil modifikasi yang hadir dengan gambar terbarunya serta di update dari versi baru BBM 3.3.4.48 lengkap dengan fiturnya karya trangga kren.


Hello kitty ini memang salah satu tema yang paling terpopuler di kalangan pengguna Android khususnya yang sudah gunakan BBM Mod. Dimana aksi dan tingkahnya yang terlihat begitu menggemaskan membuat kitty jadi favoritnya hampir semua kalangan mulai dari anak-anak,Remaja hingga orang yang sudah dewasa ,tetapi khususnya untuk yang perempuan ya sobat. tema ini cocok sekali untuk kamu (perempuan). Hal ini tidak lain dikarenakan warna yang jadi warna utama dari tema ini ialah merah Muda atau Pink. Nah pink ini identik sekali dengan warna favortinya perempuan. Benar bukan ? Selain itu ditambah dengan ikon dari hello kitty,melengkapi tema BBM mod kitty jadi semakin bagus dan cantik. Jadi rasanya chat dengan BBM sekarang pun jadi semakin seru dan menyenangkan.

Sumber: www.dewandroid.com

Ternyata keseruan dari BBM Hello Kitty tidak cukup hanya dari tampilannya saja sobat. tetapi beberapa fiturpun ditambahkan agar chatting dengan BBM Modifikasi bakal lebih menarik lagi. Seperti halnya fitur Big Dp. Sebuah fitur yang menampilkan foto profil jadi terlihat semakin besar dari biasanya dan dapat juga di switch ke Full DP. Dimana Photo Profil yang muncul akan lengkap tanpa crop / di potong. kalau fitur ini menurut admin wajib digunakan. Karena bisa dibayangkan sobat jika sedang seru-seruanya foto bersama,saat ingin dijadikan sebagai photo profil / DP jadi tidak semua kelihatan. Selain itu masih ada suara pemberitahuan terbaru yang sobat bisa dengar sendiri setelah unduh aplikasinya di HP sobat. nah rasanya sedkit yang bisa admin jelaskan terkait dengan fitur baru di BBM Mod Versi 3.3.4.48. untuk detail lebih lengkapnya lagi,sobat bisa lihat dibawah ini ya.



Mod by Trangga Kren
Note : Pilih Menu Change Background ,Lalu Pilih Load From Code dan isi kodehkdark kemudian download.




Mod by Trangga Kren



Mod by Trangga Kren




Mod by Trangga Ken




Mod by Indi Waru




Mod by Endang Diaswara




Mod by Trangga Kren

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan BBM Mod Pink Hello Kitty Terbaru"

Post a Comment