Download BBM Mod 3.0 Tema Persija Jakarta

Kilas PERSIJA JAKARTA
Persija (singkatan dari Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta) adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Jakarta. Persija saat ini berlaga di Liga Super Indonesia.
Persija didirikan pada 28 November 1928, tepat sebulan setelah Sumpah Pemuda, dengan cikal bakal bernamaVoetbalbond Indonesische Jacatra (VIJ). VIJ merupakan salah satu klub yang ikut mendirikan Persatuan sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan keikutsertaan wakil VIJ, Mr. Soekardi dalam pembentukan PSSI di Societeit Hadiprojo Yogyakarta, Sabtu-19 April 1930.
Klub ini mendapatkan perhatian yang besar dari Mantan Gubernur Jakarta, Sutiyoso yang merupakan Pembina Persija. Kelompok pendukungnya bernama The Jakmania.
BBM Versi 3.0.0.18 Apk Terbaru Untuk Android - Setelah sekian lama dan beberapa pekan belum update pada hari ini aplikasi BBM Official Base Playstore sudah di perbaharui pada Tanggal 29 Juli 2016 Dini hari yang sudah bisa anda nikmati beberapa fitur dan kelengkapan fungsi dari aplikasi BBM didalamnya pastinya lebih lengkap dan berbeda dengan Update versi sebelumnya.

Pembaruan yang di luncurkan oleh Pihak Blackberry Messenger For Android pastinya akan lebih bersifat positif dalam mengembangkan dan memperbaiki Aplikasi tersebut ke fitur tampilan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Update BBM 3.0.0.18 Apk New Android ini di pastikan akan mengalami Upgrade pembaruan versi lagi dalam waktu dekat yang sewaktu-waktu dapat berubah karena memang versi ini di tujukan untuk menyesuaikan tingkat kompabilitas pada Setiap ponsel android dan juga dari OS versi yang di milikinya misalnya seperti pada Versi Android Jellybean, Kitkat, Marshmallow dan Neuget.

Begitu juga dengan Mod aplikasi BBM yang nantinya akan bermunculan yang memiliki Versi tampilan yang keren dan banyak fitur di dalamnya, selain itu terdapat juga BBM2 atau BBM clone yang lebih lengkap dan multifungsi dan menyesuaikan ke semua kebutuhan User.

Untuk itu anda bisa menungu mengenai Aplikasi BBM Mod Versi 3.0.0.18 Apk yang sudah banyak memiliki perubahan Mod dan penambahan fitur keren, untuk itu bagi yang ingin mencoba memasang BBM dari Versi 3.0.0.18 kalian dapat melihat beberapa daftar list berikut ini.

Yang baru di BBM 3.0.0.18:
Video Chat Free/Gratis
Update Obroloan Group mencapai 250 Kontak sekaligus
Share Video durasi lebih lama
Share Penarikan Stiker BBM di perluas
dan Masih banyak lagi

Kilas BBM Mod Tema PERSIJA JAKARTA
BBM Mod Tema PERSIJA JAKARTA Adalah aplikasi BBM yang dimodifikasi dengan nuansa atau tema club sepak bola Sriwijaya FC. Tentu dengan fitur-fitur menarik bawaan serta tambahan dari Modder sehingga BBM Mod yang satu ini lebih terlihat keren.

Screenshoot BBM Mod Tema PERSIJA JAKARTA
BBM Mod PERSIJA

Anda bisa mendapatkan file Apk-nya dengan mengikuti link yang sudah saya sediakan dibawah. Cara memasangnya pun cukup mudah sama seperti saat anda menginstall aplikasi seperti biasanya.

Menuju Page Download klik BBM Mod Tema PERSIJA JAKARTA
Pilih tema Sepak Bola lainnya DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM Mod 3.0 Tema Persija Jakarta"

Post a Comment