UPDATE: Cara Upload Video Smule Ke Facebook Tidak keluar Tombol Share

Entah apa yang terjadi dengan Smule versi terbaru sehingga tidak muncul tombol share ke Facebook, hal ini sangat disayangkan dan membuat banyak pengguna mulai kebingungan, saya pun banyak mendapatkan email terkait masalah ini. Tapi inilah yang terjadi sudah pasti ini sebuah kebijakan baru dari Smule padahal fiture ini sangat membantu pengguna yang ingin share video bisa langsung diputar tanpa harus download. Beberapa hari yang lalu sempat saya share cara lama yaitu Cara Upload Video Smule ke Facebook, apakah punya Anda masih work?
share video smule ke facebook
Beberapa user Smule bercuap protes didinding playstore, tak sedikit pula menanyakan hal tersebut ke saya via Contact, namun sampai saat ini Smule juga belum memberikan titik terang terkait alasan dihilangkannya satu fiture berbagi tersebut. 

Lantas bagaimana cara mengaktifkan fitur share facebook kembali? Itu belum ada jawaban namun saya ada solusi. Pada dasarnya fiture itu hilang setelah update aplikasi di versi terkini, langkah kita untuk tetap dapat menikmati fiture yang dulu tentu harus transmigrasi ke fiture lama atau melakukan downgrade terhadap aplikasi Smule. Akan tetapi ini terlihat dekil banget bukan? Bahkan beberapa user bakal merasa kesulitan.

Apa yang terjadi ketika downgrade aplikasi?
  • Tidak bisa kita lakukan langsung dari playstore
  • Tidak bisa menggantikan secara otomatis aplikasi ter-upgrade, perlu pencopotan/unistall kemudian pemasangan/installing aplikasi downgrade.
  • Harus cari sumber aplikasi tersebut
Disini saya mencoba memodifikasi aplikasi smule yang masih work berbagi facebook, tentu bukan aplikasi paling update namun sudah termodifikasi sehingga dapat menggantikan aplikasi smule dengan versi sekarang kebawah. Ini demi mempertahankan agar fiture berbagi dengan facebook tidak hilang.

Namun masih ada sedikit kendala terkait dengan server/database Smule yang terus beruba-ubah setiap update versi sehingga smule tidak dapat bekrtja dengan baik, gagal upload dan lain-lain. Jadi sahabat Modifimu.com agar untuk bersabar menunggu hasil dari kami. Itu pun kalau dari pihak Smule masih menangguhkan fiture tersebut, syukur-syukur kalau dapat bekerja kembali di Update Versi selanjutnya. Atau bagi yang sudah bisa memodifikasi aplikasi ini bisa kirimkan email atau komentar langsung. Terimakasih...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UPDATE: Cara Upload Video Smule Ke Facebook Tidak keluar Tombol Share"

Post a Comment