BBM Mod Tema PERSIB Bandung Terbaru 2018

BBM Mod Persib Bandung APK Keren Terbaru 2018 – BBM Mod Persib Bandung APK adalah aplikasi modifikasi dari instant messaging BlackBerry Messenger (BBM) yang dapat diatur tampilannya sesuai dengan keinginan perngguannya. Seperti halnya pilihan BBM Mod Persib Bandung yang menampilkan tema BBM dengan tampilan klub sepak bola professional Indonesia berupa skuad Persib Bandung. Melalui BBM Mod ini tampilan default aplikasi pesan singkat yang terpasang di smartphone android penggunanya dapat dirubah tampilannya sesuai tema BBM Mod yang digunakan. Sehingga berbagai seksi laman dari mulai recent updates, daftar kontak atau histori obrolan tidak akan luput dari pernak-pernik Persib Bandung baik itu frasa, logo klub atau bahkan gambar para pemain dan pelatihnya.

Persib Bandung memang menjadi salah satu klub sepakbola tanah air dengan kuantitas supporter terbanyak di Indonesia. Sehingga tak heran bila banyak pernak-pernik bertema persib yang dibuat dari mulai kaos, tas, aksesoris hingga sampai pada aplikasi android sekalipun. Para fans fanatiknya seperti viking dan bobotoh tentu akan memperlihatkan kecintaannya terhadap klub kesayangannya melalui berbagai macam ekspreasi dan BBM Mod Persib Bandung APK bisa menjadi bagian dari ekspreasi tersebut.

Terdapat banyak pilihan BBM Mod Persib Bandung APK yang dapat digunakan dalam memodifikasi tampilan aplikasi pesan singkat, BBM yang digunakan supaya fully Persib. Baik daloam versi klon atau duplikat maupun bukan dari versi klon.


Bagia anda yang ingin memodifikasi tampilan aplikasi BBM di smartphone androidnya, berikut ini hadirkan sekumpulan BBM Mod Persib Bandung APK Keren Terbaru 2017 yang bisa anda pilih salah satunya sesuai kriteria yang disukai.
BBM MOD V3.2.5.12 APK

Pilihan BBM Mod Persib Bandung APK pertama yang bisa coba anda gunakan adalah BBM MOD V 2.10.0.31. Aplikasi modifikasi tampilan BBM bertema Persib yang satu ini menampilkan dominasi logo Persib dengan kombinasi dua lion king dibagian samping logo dan terdapat dua bintang di atas logo. Latar biru berpadu hitam menjadi karakter tampilan pada modifikasi BBM yang satu ini. Untuk APK tersebut bisa anda dapatkan di sini.
BBM Mod Persib v3.2.5.12 Clone

Untuk BBM Mod Persib Bandung APK kedua adalah pilihan dari versi kloningnya. Versi ini menampilkan modifikasi intant messaging pada BBM dengan latar layar berwarna hitam dominan dengan background para pemain Persib yang sedang berselebrasi merayakan gol dan momentum saat berada di podium menyandang gelad juara. Ada juga gambar bendera persib yang dibentangkan oeh bobotoh serta sekumpulan bobotoh yang sedang mendukung tim kesayangannya berlaga di lapangan. Anda bisa mendownload Apknya di sini.

BBM MOD Persib Bandung APK v3.1.0.13 (Unlock/Unclone/Clone)

Bila anda menginginkan modifikasi pada aplikasi BBM dengan tampilan viking Persib yang memiliki banyak fitur seperti video call beta, full dp on/off, block read status on/off, lock mode with password, hide/show sponsore, enterkey, hide/show inbox notification, grayscale display pictures, show floating action button, set dp without cropping, on/off bottom maintab bar, change font, set theme, change language, popup notification, store theme bbm mod, send photos to facebook, move sd card, dan load font, anda bisa menggunakan aplikasi modifikasi tampilan BBM dari BBM MOD Persib Bandung APK v3.1.0.13 (Unlock/Unclone/Clone).

Pada apk mod ini suguhan modifikasi BBM yang akan ditampilkan adalah berlatar logo Persib dengan paduan warna biru dan hitam serta terdapat tulisan Persib Bandungnya. Download APK-nya secara gratis dan langsung install di smartphone android anda dengan langkah berikut ini.

Langkah Download & Install BBM MOD Persib Bandung APK Set Dp Clone
Silahkan anda unduh Apknya di sini.
kemudian lepas (uninstall) BBM aktif pada ponsel android anda.
Pasang BBM Mod APK baru yang sudah diunduh tadi, lalu login ke APK tersebut dan ikuti perintah yang muncul selanjutnya.
Tampilan BBM anda terlah selesai dimodifikasi.

Sumber: http://newteknoes.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Tema PERSIB Bandung Terbaru 2018"

Post a Comment