COC: 5 Bangunan yang Wajib di Upgrade Ketika Naik Town Hall

Jika kamu naik Town Hall, pasti kamu akan memiliki bangunan baru. Bangunan baru akan terus bertambah setiap kamu berhasil membangun Town Hall. Untuk Town Hall 10 yang menjadi Town Hall maksimal saat ini, setidaknya kamu akan memiliki 82 bangunan, bangunan tersebut belum termasuk Wall.
Pada dasarnya, semua bangunan yang ada di Clash of Clans itu penting semua. Setiap bangunan juga memiliki prioritas yabg berbeda-beda. Kami akan membahas tentang 5 bangunan yang wajib di upgrade setelah naik Town Hall.
1. Laboratory
Laboratory adalah bangunan yang cukup penting di Clash of Clans. Dengan membangunnya pertama kali, kamu bisa meningkatkan level pasukan kamu. Hal ini tentu bisa membantu kamu pada saat kamu menyerang (Attack) base musuh. Selain itu, jika semua builder kamu bekerja, kamu bisa memanfaatkan laboratory untuk menghabiskan Elixer dan Dark Elixer kamu untuk meningkatkan level pasukanmu.

2. Barracks
Setelah builder pertama membangun Laboratory, kamu bisa memanfaatkan builder kamu yang lain untuk meng-upgrade atau membeli barracks baru. Setelah meningkatkan level barracks, kamu bisa mendapatkan pasukan baru yang bisa digunakan untuk menyerang.

3. Army Camps
Mempunyai Barrack dengan level tinggi, tentu membutuhkan Army Camps yang tinggi juga. Usahakan kamu membeli atau meng-upgrade Army Camps kamu hingga maksimal agar kamu bisa membawa lebih banyak pasukan saat menyerang.

Catatan :
Untuk Town Hall 9 dan 10, pembangunan Army Camps tidak penting. Army Camps pada Town Hall tersebut memiliki harga yang cukup mahal serta waktu yang lama.

4. Spell Factory
Spell Factory berisi berbagai macam spell yang cukup berguna pada saat menyerang. Spell yang bisa dibuat di Spell Factory antara lain:
- Lightning Spell
- Healing Spell
- Rage Spell
- Jump Spell
- Freeze Spell

Semakin tinggi level Spell Factory kamu, kamu bisa membuka spell baru dan bisa membawa spell lebih banyak.
5. Tower Defense
Tower Defense di Clash of Clans ada banyak jenisnya. Setiap Tower Defense juga memiliki prioritasnya sendiri. Berdasarkan pengalaman saya sendiri Prioritas Tower Defense pertama kali di-upgrade adalah :
- Inferno Tower
- X-Bow
- Mortar
- Air Defense
- Wizard Tower
- Archer Tower
- Canon
- Air Sweeper 
- Hidden Tesla
- Wall


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "COC: 5 Bangunan yang Wajib di Upgrade Ketika Naik Town Hall"

Post a Comment