UPDATE BBM Mod Tema Club Sepak Bola

Hasil gambar untuk BBM MOD bola

Download BBM Mod Bola Terbaru Versi 3.3 Apk 2017 Clone Tema Klub Eropa + Liga Indonesia Gratis | Dewandroid.com – Apps BBM Modifikasi update kembali dengan tema sepak bola dari klub-klub kesayangan anda. Nah bagi anda yang hobi sekali dengan bola mungkin salah satu dari tema BBM yang admin bagikan sekarang ini ada yang menjadi favoritnya anda? Jika iya,sobat bisa memilikinya dengan mengunduhnya dari link BBM Mod Bola yang admin sediakan dibawah.


Mungkin kebanyakan pembaca yang ada disini gemar dengan permainan olahraga yang satu ini. Termasuk admin sendiri. Olahraga yang membutuhkan skill tertentu,kerja sama team dan fisik yang kuat dalam meraih kemenangan. Hal tersebut tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bukan sobat untuk memainkan game yang satu ini. Tapi selain memainkannya,pasti kebanyakan dari sobat juga gemar dengan menonton tim-tim sepak bola yang jadi kesayangan sobat. sebut saja seperti barcelona,Real Madrid,MU,Liverpool,Chelsea,Arsenal,Juventus dan beberapa pemain messi dan Cristiano Ronaldo Sampai Klub Lokal seperti Persipura,Arema,Sriwijaya,dan masih banyak yang lainnya . Hal tersebut memungkinkan tim-tim yang anda sukai bermain bagus,dengan memiliki pemain pemain yang jadi salah satu fans sobat.


Dengan gemarnya dari klub bola yang anda sukai,tidak luput juga sobat mengoleksi berbagai atribut dari tim-tim yang anda cintai seperti kaos bola / jersey,walpapper-wallpaper bola sampai tema bola di Hp sobat. di eranya teknologi seperti sekarang ini, smartphone pasti jadi kebutuhan anda dalam setiap harinya. Seperti untuk berkomunikasi,internet dan lainnya. Oleh karena itu admin ingin memberikan sesuatu kepada sobat suatu aplikasi yang biasa sobat gunakan sehari-harinya yang menghubungkan dengan hobinya sobat,yaitu Tema BBM Klub sepak bola.


Aplikasi tersebut disebut dengan BBM Modifikasi atau kebanyakan pengguna menyebutnya dengan BBM Mod. Dalam perkembengannya, Kini hadir dengan tampilan terbarunya dengan design dan latar belakang bernuansa klub bola. Ini merupakan aplikasi BBM yang telah di modif dari modder yang kreatif yang berhasil merubah tema dari BBM itu sendiri jadi lebih menarik dari biasanya tanpa merubah fungsi utamanya. Baiklah sedikit penjelasan barusan yang perlu sobat ketahui. Nah Berbasis dari versi terbaru 3.3.3 BBM Bola ini dapat digunakan di Android dengan Versi Jelly Bean,Kitkat,Lollipop,Marshmallow serta Nougat. langsung saja sobat bisa pilih salah satu dari tema dibawah ini untuk jadi tema baru di BBM Mod Bola anda.Ayo sobat,jangan sampai dilewatkan tema keren ini di BBM sobat. Have Fun

#Update Terbaru Tutorial Pemasangan BBM Mod Bola Harap Dibaca Terlebih Dahulu

Note : memiliki tema bola yang anda ingin kan pada BBM Mod Bola edisi kali ini berbeda dari sebelunya yang mana anda perlu download link nya saja. Tetapi inovasi dari BBM mod karya trangga ken membuat kita lebih mudah dalam berganti tema sesuai yang kita inginkan cukup sekali download dan pilih tema bola yang anda suka hanya dengan mengisi kode maka latar belakang bbm anda dapat berganti otomatis tanpa harus download lagi. Caranya sebagai berikut :

Pertama Download Link BBM Kode lalu instal ,kemudian Pilih Menu Change Background ,kemudian Pilih Load From Code dan isi kode chelsea pada menu OM kode OM dan download. (Contoh). dan hal tersebut bisa dilakukan untuk semua tema dari daftar yang tersedia dibawah ini dan pastikan tulisan sesuai dari daftar yang sudah ada dan akses internet lancar. selamat mencoba

Link BBM Mod Kode
Via Appbox (unclone) | Appbox (clone)
Mod By Trangga Ken

Daftar code OM Kode OM BBM Mod Bola
barca
realmadrid
mcfc
chelsea
MU
juve
persija
persib
persebaya

Selengkapnya silahkan kunjungi halaman berikut! Kumpulan BBM Mod Tema Club Sepak Bola

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UPDATE BBM Mod Tema Club Sepak Bola"

Post a Comment