Kumpulan BBM Mod Tema Club Sepak Bola Terbaru V.3.0

Suka nonton Bola? Pastinya Anda mempunyai club kebanggaan dari sekian banyak Club di dunia. Disini saya tidak akan membahas tentang pemain ataupun club bola tetapi saya akan menyajikan karya modder yang keren yaitu aplikasi BBM untuk Android yang tentu dengan tema-tema nuansa club bola. Anda bisa unduh secara gratis disini.

Apa yang baru di versi 3.0?
BBM Versi 3.0.0.18 Apk Terbaru Untuk Android - Setelah sekian lama dan beberapa pekan belum update pada hari ini aplikasi BBM Official Base Playstore sudah di perbaharui pada Tanggal 29 Juli 2016 Dini hari yang sudah bisa anda nikmati beberapa fitur dan kelengkapan fungsi dari aplikasi BBM didalamnya pastinya lebih lengkap dan berbeda dengan Update versi sebelumnya.

Pembaruan yang di luncurkan oleh Pihak Blackberry Messenger For Android pastinya akan lebih bersifat positif dalam mengembangkan dan memperbaiki Aplikasi tersebut ke fitur tampilan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Update BBM 3.0.0.18 Apk New Android ini di pastikan akan mengalami Upgrade pembaruan versi lagi dalam waktu dekat yang sewaktu-waktu dapat berubah karena memang versi ini di tujukan untuk menyesuaikan tingkat kompabilitas pada Setiap ponsel android dan juga dari OS versi yang di milikinya misalnya seperti pada Versi Android Jellybean, Kitkat, Marshmallow dan Neuget.

Begitu juga dengan Mod aplikasi BBM yang nantinya akan bermunculan yang memiliki Versi tampilan yang keren dan banyak fitur di dalamnya, selain itu terdapat juga BBM2 atau BBM clone yang lebih lengkap dan multifungsi dan menyesuaikan ke semua kebutuhan User.

Untuk itu anda bisa menungu mengenai Aplikasi BBM Mod Versi 3.0.0.18 Apk yang sudah banyak memiliki perubahan Mod dan penambahan fitur keren, untuk itu bagi yang ingin mencoba memasang BBM dari Versi 3.0.0.18 kalian dapat melihat beberapa daftar list berikut ini.

Yang baru di BBM 3.0.0.18:

  • Video Chat Free/Gratis
  • Update Obroloan Group mencapai 250 Kontak sekaligus
  • Share Video durasi lebih lama
  • Share Penarikan Stiker BBM di perluas
  • dan Masih banyak lagi


Apa saja BBM Mod dengan nuansa club bola yang tersedia? Anda bisa memilih link dibawah untuk menuju halaman yang Anda sukai.


  1. BBM Mod Tema Sriwijaya FC


    BBM Mod Tema Sriwijaya FC Adalah aplikasi BBM yang dimodifikasi dengan nuansa atau tema club sepak bola Sriwijaya FC. Tentu dengan fitur-fitur menarik bawaan serta tambahan dari Modder sehingga BBM Mod yang satu ini lebih terlihat keren. 
    Kunjungi halaman download
     BBM Mod Tema Sriwijaya FC

  2. BBM Mod Tema Persipura Jayapura
    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBXhOKGArbnxAzUqcOBS6p4nyh1k2dcDQqKw5pqhFfxVTSZKhzUkpu8HOG1hz2uq9tqN_Klc30lfTLYrJizCt1qqsIaLBRkxsCon10XsoUyGAFV-EbPGhDmF18V_VWa7bJ2Ozi9XGYMhri/s320/
    BBM Mod Tema Persipura JayaPura
    Adalah aplikasi BBM yang dimodifikasi dengan nuansa atau tema club sepak bola Persipura. Tentu dengan fitur-fitur menarik bawaan serta tambahan dari Modder sehingga BBM Mod yang satu ini lebih terlihat keren.
    Kunjungi halaman download BBM Mod Tema Persipura JayaPura

  3. BBM Mod Tema PERSIJA JAKARTA

    BBM Mod PERSIJA
    BBM Mod Tema PERSIJA JAKARTA Adalah aplikasi BBM yang dimodifikasi dengan nuansa atau tema club sepak bola Sriwijaya FC. Tentu dengan fitur-fitur menarik bawaan serta tambahan dari Modder sehingga BBM Mod yang satu ini lebih terlihat keren.
    Kunjungi Halaman Download  BBM Mod Tema PERSIJA JAKARTA


  4. Download BBM Mod Messi



    Dengan fitur yang sam seperti diatas namun yang satu ini lebih tampak keren dengan tampilan Messi sebagai gambar backgroudnnya.
    Kunjungi Halaman Download BBM Mod Messi
  5. Download BBM Mod Cristiano Ronaldo

    BBM Mod Tema Cristiano Ronaldo Adalah aplikasi BBM yang dimodifikasi dengan nuansa atau tema bintang sepak bola Cristiano Ronaldo. Tentu dengan fitur-fitur menarik bawaan serta tambahan dari Modder sehingga BBM Mod yang satu ini lebih terlihat keren
    Kunjungi Halaman Download BBM Mod Cristiano Ronaldo
  6. Download BBM Mod Persebaya

    Pas banget nih buat kalian para BONEX mania, terkhususkan bust kslisn psrs pendukung Persebaya kli ini Modifimu.com menyajikan BBM Mod dengan nuansa Persebaya yang bisa didapatka secara gratis.
    Kunjungi Halaman Downloa BBM Mod Persebaya
  7. Download BBM Mod Arema

    Hallo Aremania, buat kalian nih BBM dengan tampilan club kebanggaan kalian yang bisa kalian unduh secara gratis disini dengan mengikuti link dibawah.
    Kunjungi Halaman Download BBM Mod Tema Arema
  8. Download BBM Mod PERSIB

    Berikut ini khusus untuk Viking mania yang mana BBM Mod Persib adalah BBM Mod yang pasti tak kalah kerennya dengan berbagai fitur yang sama tentu dengan kombinasi tema Persib banget.
    Selengkapnya silahkan Kunjungi Halaman Download BBM MOd Tema Persib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan BBM Mod Tema Club Sepak Bola Terbaru V.3.0"

Post a Comment