AGEN-Reseller Edit Foto: Cara Berpenghasilan Tanpa Kerja dan Tanpa Modal

Menjadi reseller itu tidak harus berjualan barang yang membutuhkan modal karena harus ambil barang/stock barang terlebih dahulu, belum lagi harus terikat dengan pihak lain. Nikmat dan mudahnya menjadi Reseller kami sudah nyata.
Ulala Design
Kali ini kami membuka kepada siapa saja yang bersedia menjadi reseller jasa kami yang berdiri di bidang Desain Grafis, tentu dengan layanan Online yang bisa dilakukan kapan saja.
Kilas tentang sistem kerja kami,
Kami melayani pesanan berbagai layanan desain grafis secara online yang siap menerima berbagai layanan desain dan editing photo (Lihat portofolio yg bisa kami kerkajakan Disini). Dengan sarana online via chatting kami dapat menerima pesanan/kiriman gambar, sketsa ataupun diskripsi tentang apa yang akan dipesan begitu sebaliknya pesanan yang sudah jadi akan kami kirim kan tentu melewati beberapa tahap revisi demi kepuasan pemesan. Ini berlaku juga kepada Anda yang ingin menjadi resseler kami.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh7283lRfehczVtB9SnWAn1SnsZF8e1ZCEBGCQR0R4lmHCBGdajmMIEuqgqL6Ios93hGWE99H11_NlnBQi0G9b1CWsQ6RgI3aC43COqlRpdLyE2BY48hmynqb-F7W-NXH3aXSM5LSEQZmI/s1600/
Syarat menjadi reseller:
  • Tidak ada syarat khusus tentang kemampuan mendesain
  • Jujur
  • Rajin

Apa yang perlu disiapkan?
Cukup dengan media online chating (Email, BBM, Whatsapp) anda sudah dapat melakukan missi bersama kami! Anda hanya cukup berpromosi dengan layanan kami diatas kemudian mencari pelanggan yang akan memesan kemudian Anda tinggal menyuruh kami untuk mengerjakan. Ambil untung sendiri, buat harga sendiri terserah berapa Anda ingin jual. Anda juga dapat negoisasikan harga kepada kami setiap ada layanan. Kami tidak menuntut harus ada pesanan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEieej358f_sVrbhI5hcoECmTkWCS2Eg59kWgeoz20b4voyKzX_gkmjHwfOqoKLfmNzzStCNQURVQZg_VNlZW-FSXlLgq2mOuYPx84bMDFG2yR59GIQOEaiCQnMPC7qcYQyzBIAWK96ERVE/s640/
Apa keuntungan menjadi Reseller Kami?
  • Tidak memakai modal uang. Cukup mendaftar saja!
  • Tidah harus memiliki skil Desain Grafis. Karena Kami yang mengerjakan semuanya.
  • Tidak harus memiliki Perangakat Laptop maupun PC.
  • Tidak perlu menyetok barang. Karena anda cukup mencari pemesan desain saja!
  • Tidak ada batasan waktu. Tidak ada tuntutan haus ada pemesan.
  • Dapat keuntungan langsung dari masing-masing pemesan. Kami tidak mau tau harga jual Anda.
  • Dapat Anda kerjakan kapan saja dimana saja. Karena Anda dapat menghubungi kami kapan saja.
Anda tidak perlu khawatir soal pengerjaan pesanan, kami memiliki tim khusus yang terdiri dari beberapa orang yang akan mengerjakan dengan skill sekaligus software yang profesional yang dapat mengerjakan dengan tanggung jawab yang tinggi.

Anda bisa mempelajari dan melihat apa saja yang sudah bisa kami kerjakan sekaligus review tentang Kami klik DISINI

Gabung sekarang juga di kontak berikut:

24 Jam ONLINE
Email:
fariiz.911@gmail.com
fariiz@asia.com
PIN:
5C016ACC
Whatsapp
082131075618
NB: Bagi Pendaftar Reseller silahakan kirimkan permintaan bergabung dengan isi "Ingin menjadi Reseller".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN-Reseller Edit Foto: Cara Berpenghasilan Tanpa Kerja dan Tanpa Modal"

Post a Comment