BBM Mod 3.0 Tema Messi Terbaru

Kilas Lionel Messi
Biodata Lengkap Lionel Messi ~ Mengenal lebih dekat sosok pesebakbola paling hebat sejagad ini tentu saja sangat penting, mengenalnya akan memberikan suntikan semangat membara didalam setiap pemain sepakbola dimanapun berada, mengingat sosok hebat ini tentu saja akan terus menjadi pemicu meraih prestasi dalam sepakbola.Biodata Lengkap Lionel Messi berikut akan memberikan gambaran, siapa sebenarnya Lionel Messi? Apa saja prestasinya? Seperti apa orangnya? Ini yang akan MessiUpdate share kepada anda semua tentunya.
Berikut Biodata Lengkap Lionel Messi :
  • Nama Lengkap : Lionel Andres Messi
  • Tempat Lahir : Rosario, Santa Fe - Argentina 
  • Tanggal Lahir : 24 Juni 1987
  • Nama Ayah : Jorge Horacio Messi
  • Nama Ibu : Celia María Cuccittini
  • Tinggi : 1.69 m
  • Posisi bermain : Penyerang
  • Informasi klub : FC. Barcelona
  • Nomer Punggung : 10
  • Karier junior : 1995–2000 di Newell's Old Boys dan 2000–2003 di Barcelona
  • Karier senior :
- Tahun 2003 di Barcelona C bermain 8 dan mencetak goal 5 
- Tahun 2004–2005 di Barcelona B bermain 22 kali dan mencetak goal 6
- Tahun 2004–kini di Barcelona, bermain sebanyak 193 dan mencetak goal 136
( Hal ini sudah berubah karena Messi terus mencetak goal)
Tim nasional Argantina : Bermain di tahun 2005 pada Argentina U-20 bermain sebanyak 7 dan gol 6, selanjutnya ditahun 2008, di Argentina U-23 bermain sebanyak 5 kali dan mencetak goal 2. Seterusnya di tahun 2005 sampai saat ini Messi bermain sebanyak 66 dengan jumlah goal 19.
Karir Lionel Messi
Messi membuat debut resminya untuk tim pertama pada 16 November 2003 berusia 16 tahun dan 145 hari, dalam pertandingan persahabatan melawan FC Porto. Kurang dari setahun kemudian, Frank Rijkaard biarkan dia membuat debut liga melawan RCD Espanyol pada 16 Oktober 2004 (pada usia 17 tahun dan 114 hari), menjadi pemain termuda ketiga yang pernah bermain untuk Barcelona dan klub pemain termuda yang bermain di La Liga. 

Lionel Messi di Barcelona

Karir Internasional Lionel Messi
Pada Juni 2004, ia memulai debutnya bagi Argentina, bermain di pertandingan persahabatan U-20 melawan Paraguay. Pada tahun 2005 dia adalah bagian dari sebuah tim yang memenangkan Kejuaraan Dunia FIFA 2005 Pemuda di Belanda. Di sana, ia memenangkan Golden Ball dan Golden Shoe, mencetak gol di empat terakhir pertandingan Argentina dan jaring total enam untuk turnamen. Dia membuat debut internasional penuh pada 17 Agustus 2005 melawan Hungaria pada usia 18. Messi kembali ke tim pada tanggal 3 September di kualifikasi Piala Dunia Argentina 1-0 kekalahan pergi ke Paraguay. Argentina memenangkan pertandingan 4-0 dengan Messi membuka skor. Pada tanggal 17 November 2010, Messi mencetak gol di menit terakhir melawan rival Amerika Selatan Brasil setelah upaya individu untuk membantu timnya menang 1-0 dalam pertandingan persahabatan, yang diselenggarakan di Doha. Ini adalah pertama kalinya bahwa ia telah mencetak gol melawan Brasil di tingkat senior. Messi mencetak satu gol lagi menit-menit terakhir pada 9 Februari 2011 melawan Portugal dalam tendangan penalti yang memberi timnya kemenangan 2-1 di pertandingan persahabatan, yang diselenggarakan di Jenewa, Swiss.

Ekspresi Lionel Messi

BBM Versi 3.0.0.18 Apk Terbaru Untuk Android - Setelah sekian lama dan beberapa pekan belum update pada hari ini aplikasi BBM Official Base Playstore sudah di perbaharui pada Tanggal 29 Juli 2016 Dini hari yang sudah bisa anda nikmati beberapa fitur dan kelengkapan fungsi dari aplikasi BBM didalamnya pastinya lebih lengkap dan berbeda dengan Update versi sebelumnya.

Pembaruan yang di luncurkan oleh Pihak Blackberry Messenger For Android pastinya akan lebih bersifat positif dalam mengembangkan dan memperbaiki Aplikasi tersebut ke fitur tampilan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Update BBM 3.0.0.18 Apk New Android ini di pastikan akan mengalami Upgrade pembaruan versi lagi dalam waktu dekat yang sewaktu-waktu dapat berubah karena memang versi ini di tujukan untuk menyesuaikan tingkat kompabilitas pada Setiap ponsel android dan juga dari OS versi yang di milikinya misalnya seperti pada Versi Android Jellybean, Kitkat, Marshmallow dan Neuget.

Begitu juga dengan Mod aplikasi BBM yang nantinya akan bermunculan yang memiliki Versi tampilan yang keren dan banyak fitur di dalamnya, selain itu terdapat juga BBM2 atau BBM clone yang lebih lengkap dan multifungsi dan menyesuaikan ke semua kebutuhan User.

Untuk itu anda bisa menungu mengenai Aplikasi BBM Mod Versi 3.0.0.18 Apk yang sudah banyak memiliki perubahan Mod dan penambahan fitur keren, untuk itu bagi yang ingin mencoba memasang BBM dari Versi 3.0.0.18 kalian dapat melihat beberapa daftar list berikut ini.

Yang baru di BBM 3.0.0.18:
Video Chat Free/Gratis
Update Obroloan Group mencapai 250 Kontak sekaligus
Share Video durasi lebih lama
Share Penarikan Stiker BBM di perluas
dan Masih banyak lagi

Kilas BBM Mod Tema Lionel Messi
BBM Mod Tema Lionel Messi Adalah aplikasi BBM yang dimodifikasi dengan nuansa atau tema club sepak bola dengan fitur yang sam seperti diatas namun yang satu ini lebih tampak keren dengan tampilan Messi sebagai gambar backgroudnnya..

Screenshoot BBM Mod Tema Lionel Messi
BBM Messi 2.12.0.9

Anda bisa mendapatkan file Apk-nya dengan mengikuti link yang sudah saya sediakan dibawah. Cara memasangnya pun cukup mudah sama seperti saat anda menginstall aplikasi seperti biasanya.

Menuju Page Download klik BBM Mod Tema Lionel Messi
Pilih tema Sepak Bola lainnya DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod 3.0 Tema Messi Terbaru"

Post a Comment