Ganti Tema Facebook Dengan GB Facebook Mod Apk 2020

Facebook saat ini salah satu media sosial yang paling diminati diseluruh dunia khususnya Indonesia. Pengguna terbesar mengakses Facebook melalui Aplikasi Facebook Seluler Android, terdapat dua versi aplikasi FB yang dapat digunakan, yaitu versi standar dan versi lite. Perbedaan keduanya cukup jauh, terutama dari segi penampilan.

Bagi Anda yang menggunakan versi standar, tampilan akan sepenuhnya asli. Tapi tentu saja, standar FB ini khusus untuk spesifikasi tinggi dan memiliki teknologi jaringan 3G/4G.

Sedangkan bagi Anda yang memiliki spesifikasi rendah atau hanya memiliki jaringan 2G. Kemudian Anda dapat menggunakan versi Lite. Versi FB Lite ini dirancang sangat ringan dan memiliki ukuran APK super kecil yang hanya 3MB.

FB lite khusus untuk pengguna yang ponselnya tidak mendukung jaringan 3G/4G sehingga pengguna dapat berkomunikasi lebih cepat menggunakan Facebook Lite.

Kali ini saya akan membagikan versi MOD dari Facebook yang memiliki fitur tambahan. Facebook Mod ini dinamakan GB Facebook Mod, Aplikasi ini dapat Anda instal dengan mudah seperti menginstal aplikasi normal.


Apa Itu GB Facebook MOD Apk?


GB Facebook menjadi konten untuk semua orang. Aplikasi ini tercantum dalam kategori Sosial di App Store. Anda dapat mengunjungi situs web Waghmare Brothers untuk mengetahui lebih lanjut tentang perusahaan / pengembang yang mengembangkannya.


GB FACEBOOK dapat diunduh dan diinstal pada Android yang mendukung 16 API dan versi yang lebih baru. Downoad aplikasi menggunakan browser pilihan dan klik Instal untuk menginstal aplikasi.

Kamu juga dapat mengunduh apk GB Facebook dan menjalankannya di PC dengan emulator Android paling populer.


GBFB atau GB Facebook adalah versi modivikasi dari aplikasi sosial media facebook, yang sudah dikembangka oleh pihak ketiga dan merubah tampilan aplikasi resmi yang itu itu saja.

Aplikasi ini tidak terdaat di playstore, sehinggajika kamu ingin menggunakan aplikasi ini menggunakan file Ak mod yang kami sediakan dibawah.

Banyak yang belum mengetahui keunggulan aplikasi ini, namun keunggula utamanya yaitu pada tampilan, misalnya saja tampilan mampu berubah menjadi transparan.
 
 
Fitur GB

Berikut ini adalah beberapa Fiturnya:
  • Dapat menginstal aplikasi tanpa Akun Google.
  • Beberapa aplikasi merilis aplikasi sebagai file APK sebelum mereka tersedia secara resmi di Google Play Store. Ini berarti Anda tidak perlu menunggu aplikasi tersedia di Play Store.
  • Tidak terikat oleh batasan negara. Karena beberapa aplikasi hanya tersedia untuk beberapa negara, ia dapat menginstal aplikasi yang awalnya tidak tersedia di Indonesia.
  • Banyak aplikasi menarik yang tidak tersedia di Google Play Store, seperti: gb WhatsApp.
  • Ini memungkinkan Anda untuk menginstal aplikasi apa pun yang Anda butuhkan, terlepas dari apakah aplikasi itu tersedia di Play Store atau tidak.
  • Seperti pada poin 2, beberapa pengembang dengan sengaja merilis aplikasi mereka sebelum tersedia di Play Store. Anda bisa menjadi orang pertama yang memiliki kesempatan untuk mencoba.
  • Dalam beberapa kasus, Anda dapat menginstal aplikasi tanpa harus mengunduhnya karena Anda dapat mentransfer aplikasi yang diinstal pada perangkat teman
Izin Aplikasi
  1. Versi 4.3 apk membutuhkan izin pada perangkat Android
  2. Memori eksternal.
  3. Soket daya terbuka.
  4. Akses ke informasi jaringan.
  5. Akses Lokasi.
  6. Menulis ke memori eksternal.
  7. Cegah prosesor dari hibernasi atau mengaburkan layar.
  8. Akses informasi dalam jaringan Wi-Fi.
  9. Ubah pengaturan audio global.
  10. Output audio.
  11. Output video.
  12. Akses kamera.
  13. Status koneksi Wi-Fi
  14. Sambungkan ke perangkat Bluetooth yang dipasangkan.
  15. Gabungkan perangkat Bluetooth.
  16. Daftar akun di layanan akun.
  17. mengatur alarm untuk pengguna.
  18. Akses baca ke status telepon.
  19. Baca / tulis pengaturan sistem.
  20. Tetapkan latar belakang.
  21. Rekam audio.
Download

Berikut ini adalah beberapa facebook mod yang dapat kamu unduh secara gratis melalui tombol dibawah ini

Baca Juga:
Free Download APK BBM Delta Terbaru 2020
Bagaimana cara menginstal Facebook Mod ?
Berikut ini cara menginstal file apk jika Anda belum pernah menginstal file apk di Android
Akses menu Pengaturan pada ponsel cerdas Anda
Masukkan »Keamanan
Pilih kotak centang Sumber tidak dikenal
Review Aplikasi

Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari setengahnya menggunakan ponsel. Pengguna harus mendaftar sebelum mereka dapat menggunakan situs ini.

Ini memungkinkan pengguna untuk membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan kemudian berbagi pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika seorang teman memperbarui profil mereka.

Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup dengan minat yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah, atau universitas, atau fungsi lainnya, dan teman-teman mereka dikelompokkan dalam daftar seperti “teman kerja” atau “teman.” “

Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama dengan teman sekamarnya dan sesama mahasiswa di Universitas Harvard. Situs ini awalnya hanya mencakup mahasiswa Harvard, kemudian perguruan tinggi Boston lainnya, Liga Ivy.

Situs web ini perlahan dibuka untuk siswa dari universitas lain sebelum dibuka untuk siswa dan akhirnya untuk semua orang yang berusia setidaknya 13 tahun.

Namun hanya ada pengguna yang mengeluh bosan dengan iklan yang ada di Facebook. Nah, versi mod ini yang kami bagikan, yang merupakan versi manis dari Facebook.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ganti Tema Facebook Dengan GB Facebook Mod Apk 2020"

Post a Comment