Free Download APK BBM Delta Terbaru 2020


Nah untuk anda pencinta aplikasi BBM pada kesempatan rama akan berbagi aplikasi BBM namun kali ini untuk versi Delta alias versi MOD.

Versi baru atau lama ini memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi BBM yang asli.

Oleh karena itu banyak yang ramai ramai menggunakan aplikasi BBM Delta ini. Salah satu keunggulan yang menjadikannya patut untuk dipertahankan adalah adanya fitur Block Read.

Yakni sebuah fitur yang memungkinkan anda membaca pesan BBM orang lain namun informasi di pengirim pesan belum diread alias tetap D.

Tidak hanya itu masih banyak sekali fiturnya yang akan kami jelaskan nanti dibawah.
Dan juga sudah kami sediakan link download yang mudah diakses.

Jika anda bisa mengkreasikan fitur opsi rubah tema, anda bisa mengubah hampir semua element di BBM. Misalnya saja mengubah latar belakang warna obrolan.

Membuat BBM Menjadi Transparan, Mengubah buble chat jadi unik. Yang pasti jika anda bosan anda tidak perlu mendownload versi yang lain. Anda hanya perlu edit tampilan temanya saja. Semua anda bisa dapatkan di versi baru ini.

Jika anda bosan dengan bahasanya pun anda bisa menggantinya. Bisa dengan bahasa inggris, bahasa indonesia, bahkan bahasa jawa.Dan apa bila anda takut obrolan anda diketahui orang lain atau takut BBM anda dibajak oleh teman yang jail anda bisa langsung mengunci aplikasi BBM tanpa harus menginstall aplikasi pengunci lagi. Semua bisa anda dapatkan di Menu Setting. 
 

Download APK BBM Delta 2020

Mirror Link


Sekilas Tentang BBM DeltaBBM Delta adalah sebuah sebutan untuk BBM yang telah dimodifikasi dan ditambahi beberapa fitur sesuai kebutuhan pengguna sebenarnya.
Seorang modifikator bernama Yoyocx berhasil memodifikasi BBM dan akhirnya kini BBM Delta adalah yang paling banyak digunakan.

Versi Delta ini memiliki banyak kelebihan yang memudahkan kita. Berikut ini beberapa ulasannya.

Menu Setting Khusus

Pengaturan menu standar dari BBM tetap ada. Namun untuk mengatur fitur tambahan pada versi Delta sudah disediakan menu khusus.

Disana anda bisa mengatur warna, jenis font, ganti background dengan foto atau mengganti bahasa. Menu setting dengan banyak fitur inilah yang membedakan delta dengan BBM MOD lainnya.

Bahasa

Selain bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Modder juga menambahkan pilihan bahasa daerah yang paling banyak digunakan misalnya bahasa jawa, sunda dan lain lain.

Anda bisa juga request bahasa ataupun belajar MOD aplikasi menambahkan bahasa.

Tema

Mungkin kita jenuh dengan tampilan aplikasi yang begitu begitu saja. Akan lebih seru jika kita bisa mengganti tema atau tampilan sebuah aplikasi yang kita gunakan setiap hari.

Dengan mengatur seluruh komponen tampilan dari aplilkasi sesuai keinginan anda maka anda akan mendapatkan tampilan BBM yang fresh setiap harinya.

Fitur

Anda perlu tau apa saja fitur dari BBM versi Delta ini. Fitur yang paling banyak dicari dan bermanfaat adalah blockread.

Dimana anda dapat membaca pesan masuk tanpa merubah status pesan menjadi R dimata pengirim.

Ini sangat berguna ketika anda sedang tidak ingin melakukan percakapan namun dapat membaca pesan yang diterima. Ada juga menu Backup pesan dan mengembalikannya lagi dikemudian hari.

Sebenarnya banyak versi bbm delta yang ada saat ini namun kebanyakan dari bbm tersebut sudah tidak update dan masih banyak error. Jadi kami share satu saja yang masih dipakai saat ini.

Untuk jenisnya disana ada versi clone dan versi unclone. Untuk versi clone maksudnya anda bisa menginstall langsung BBM ini tanpa menghapus atau menimpa aplikasi BBM yang sudah ada.

Dan untuk versi unclone adalah kebalikannya. Ketika aplikasi unclone diinstall maka akan menimpa aplikasi BBM yang sudah ada. Jadi sesuaikan saja dengan kebutuhan anda 

Fitur BBM Delta
  1. Sudah terdapat banyak tema: Tema gelap dark, tema transparan putih dan hitam.
  2. Terdapat pilihan multi bahasa, inggris, Indonesia dan juga jawa.
  3. Pilihan tampilan buble chat. Bawaan, Miui 6 dari Xiaomi, Meego, Bundar, Segitiga, Kotak, dan masih banyak lagi lainnya.
  4. Letak navigasi menu bisa diatur baik dikanan atau dikir.
  5. Menyembunyikan obrolan.
  6. Warna Utama.
  7. Warna kedua.
  8. Opsi mengubah ukuran teks.
  9. Pilihan jadikan layar full.
  10. Kunci status.
  11. Mengganti warna Buble Chat.
  12. Modifikasi gambar.
  13. Blokir status.
  14. Catatan Log.
  15. Autotext. 

Download APK BBM Delta 2020

Mirror Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download APK BBM Delta Terbaru 2020"

Post a Comment