Cara Dapatkan Gratis Paket Data Telkomsel Setiap Bulan Hingga 5 GB

Memperkenalkan Aplikasi terbaru daru Telkomsel dengan bagi-bagi Paket Data setiap bulan, Dapatkan Internet data Telkomsel Gratis setiap bulan dengan hanya selalu mengaktifkan kunci layar di handphonemu.

Dapatkan FREE DATA dengan menggunakan Aplikasi ROLi

IMG


Dapatkan Reward Lain dengan ROLi Koin
Dapatkan gratis kuota 300 MB, 600 MB, 1 GB, dan 2 GB; gratis 300 SMS; dan gratis panggilan 300 menit ke sesama Telkomsel dan 50 menit ke lain operator. Cukup dengan menukar koin yang telah dikumpulkan maka reward tersebut akan langsung aktif.

Mainkan Roda Keberuntungan dan Kumpulkan Koinnya!
Di ROLi, Kamu bisa menguji keberuntungannya dengan mengikuti permainan Roda Keberuntungan (wheel of fortune) yang selalu memberikan hadiah. Pengguna ROLi hanya perlu membayar satu koin untuk memainkan Roda Keberuntungan dan memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah hingga 1000 koin.

Bergabung dengan ROLi
Aplikasi ROLi hanya dapat digunakan oleh pengguna Telkomsel. Untuk bergabung, caranya sangat mudah. Download Aplikasinya lalu isi form registrasi didalamnya. Akses QR Code dibawah untuk download aplikasi ROLi. Simak video disamping untuk mengetahui lebih lanjut tentang ROLi

Untuk segera mendapatkan koin lebih banyak silahkan Download dan Daftar Melalui  Link berikut ini:
atau
GooglePlayStore

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Dapatkan Gratis Paket Data Telkomsel Setiap Bulan Hingga 5 GB"

Post a Comment