Baru! Whatsapp Plus Tema Paling Keren

Whatsaap Plus 2018-2019 –Apakah kalian sedang sibuk dengan ponsel? Kira-kira kalian sedang buka apa sih? Telisik punya telisik, ternyata kebanyakan dari mereka sedang membuka whatsaap. Yah, whatsaap mulai didirikan tahun 2009 oleh dua orang pria bernama Brian Acton dan Jan Koum. Keduanya adalah mantan pekerja senior di raksasa online Yahoo. Sudah bekerja di Yahoo dalam waktu sekitar 20 tahun.
Sebelum whatsaap familiar seperti sekarang ini, perkembangannya dimulai dari 0. Yah, whatsaap hanya bisa dinikmati bagi kalangan smartphone iphone saja. Namun karena penggunanya semakin membludak tiap harinya, maka setiap harinya mereka selalu mengembangkan semua produk. Pengembangannya meliputi mengirim pesan teks, audio, video secara efisien, dan bisa membuat grup-grup yang anda inginkan.
Fitur Baru Whatsaap Plus 2018-2019
Di tahun 2018, Whatsaap memulai dengan gebrakan baru. Mereka mulai menata tampilan awal agar tidak terlihat membosankan bagi para pengguna. Langsung saja kita bahas satu persatu inilah dia fiturnya, sebagai berikut:
1.      Bisa menyembunyikan pesan akhir secara online. Saat kalian membuat status di WA, secara otomatis, WA akan menyimpan seluruh status kalian dari awal sampai akhir. Jadi, tidak perlu repot-repot mengetik ulang dengan kalimat yang sama.
2.      Bisa meingirim video dengan durasinya lamasekitar 50 MPSaat ingin mengirim momentum kepada orang-orang di sekitar anda akan dimudahkan dengan pemakaian WA ini. Pemanfaatan WA bisa membantu mengirim video dengan durasi panjang tanpa harus repot-repot mengedit.
Nah jika anda tertarik dengan Whatsapp Plus 2018-2019 ini, tidak perlu kawatir karena memang sudah diluncurkan awal-awal Januari kemarin. Anda pun bisa mendownloadnya di artikel ini.




SUKAI KAMI SEBELUM KLIK DOWNLAD
LinkDownload:
download whatsapp plus



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru! Whatsapp Plus Tema Paling Keren"

Post a Comment