Koleksi Terbaru BBM MOD Terbaru 2018 Latest Version [Part 1 Delta BBM Mod]

BBM Mod 2018 dengan nuansa terbaru, coral tema yang berbeda dari sebelumnya. Kali ini Modifimu.com mengupdate beberapa koleksi yg sebelumnya sepat menjadi request sobat Modifi, mulai dari nuansa/tema sepak bola, cartoon, anime dll. Direkomendasikan untuk semua kalangan khususnya yang bosan dengan tampilan BBM standard dan yang ingin tampil berbeda.

Mengapa harus BBM Mod?

  1. BBM Mod memiliki tampilan berbeda, berbagai tema menarik siap menghiasi chatting-an anda.
  2. BBM Mod memiliki fiture tambahan yang memungkinkan anda bisa mengatur dan mengubah tampilan yang ada.
  3. BBM Mod tersedia versi clone atau dapat dipasang beberapa aplikasi diperangkat yang sama. Jadi anda dapat memiliki beberapa akun di hp anda.
Cara memasang?
Caranya sama seperti ketika mengunduh sebuah aplikasi dan memasangnya kemudian masuk menggunakan user id anda.

Kekurangan?
Tidak ada kekurangan selama apk tersebut terunduh dari sumber yang aman, jadi kinerja aplikasi sama seperti BBM pada umumnya.
Berikut koleksi BBM Mod 2018 bisa langsung anda dapatkan melalui link tersedia dibawah screenshoot.

REVIEW BBM MOD TEMA DELTA-UPDATE 2018
BBM Delta merupaka Aplikasi BBM yang telah di modifikasi oleh Yoyocx S Praditya Putra yang memiliki fitur lebih banyak di bandingkan dengan BBM mod lainnya , BBM mod delta juga menjadi salah satu bbm mod yang paling banyak di gunakan saat ini seperti BBM yang kemarin baru admin bagikan BBM MIUI 7.

Menu Setting Delta
Mengaturan pada BBM mod yang satu ini memang jagonya , BBM mod delta memiliki settingan tersendiri sehingga kita akan di permudah untuk melakukan beberapa pengaturan seperti memilih warna , bentuk font , ganti background atau bahasa . Menurut admin inilah yang menjadi kelebihan bbm Mod Delta yang tidak ada pada bbm mod lainnya . 

Bahasa
mengingat indonesia terdiri dari banyak suku dan bahasa yang di gunakan setiap daerah pun berbeda-beda , Nah untuk itu BBM delta sudah di bekali dengan fitur bahasa yang lebih lengkap . kita dapat memilih bahasa indonesia , Sunda, Jawa dan english . bagaimana keren kan ? 

Tampilan
Dari segi tampilan tersedia beberapa tema default yang sudah di sediakan oleh bbm delta , tapi jika sobat tidak puas dengan tampilan bawaan bbm mod ini sobat dapat mengubah tampilan sesuai selera mulai dari warna background , font bahkan kita menyematkan gambar untuk di jadikan background . Selain itu ada juga fitur transparan , mungkin bagi sobat pengggemar BBM mod transparan akan sangat cocok memakai bbm Delta. 

Fitur canggih lainnya
masih banyak fitur yang bisa kalian nikmati pada bbm mod delta seperti fitur Block/UnBlock Read Message , Private Mode , Backup/restore ,emoticon style dll . masih banyak fitur yang belum admin tulis disini , silahkan di ubek-ubek sendiri ya wkwk . Oh iya bagi pengguna BBM delta yang sering FC [Force Close ] silahkan Download versi yang terbaru ini karna pada versi ini bug sudah di perbaiki dan setelah admin coba dapat berjalan dengan lancar

File and Screenshoot:

Delta BBM Versi 4.4.1 2018 

Download BBM Mod Delta Apk Terbaru Paling Keren
Delta BBM Versi 4.4.1 2018 | Based : 3.3.7.97
Get File:
Clone Size 29MB |Via Google Drive

Unclone Size 34MB | Via Google Drive

Delta BBM Versi 4.4.0 2018

Delta BBM Versi 4.4.0 2018 | Based : 3.3.7.97
Get File:
Clone Size 29MB |Via Mediafire

Unclone Size 34MB | Via Mediafire

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koleksi Terbaru BBM MOD Terbaru 2018 Latest Version [Part 1 Delta BBM Mod]"

Post a Comment