Update BBM Mod Android v 3.3.7.97 Apk Full

Download Aplikasi BBM Mod Android Delta v 3.3.7.97 Apk Full Release Terbaru by Deltalabs Versi Clone |Sekarang saya ingin bagikan sebauh aplikasi bagus dan menarik yaitu BBM modif. Nah pada modif kali ini akan memberikan rasa baru ketikan teman-teman chat dengan blackberry messenger for android yaitu tampillan dan fitur di bbm delta.

Senang sekali rasanya di hari yang baik ini saya kembali share aplikasi yang mungkin sudah di tunggu tunggu oleh sahabat semua. Sesuai dengan judul dan tema yang akan di bagikan yaitu  BBM Delta. Ulasan dan penjelasan terkait kelebihan ,keunikan, dan fitur keren yang dimiliki oleh BBM Mod delta ini akan di ulas lengkap pada hari ini. dan yang paling terpenting apalagi jika bukan link download yang disajikan secara lengkap mulai dari pertama kali hadirnya BBM Delta hingga hari ini dimana update terbaru sudah resmi di release oleh modder yang membuatnya yaitu Yoyocx S Praditya Putra.

BBM, siapa sekarang yang tidak menggunakan aplikasi tersebut di ponsel yang anda gunakan sekarang. mulai dari android ,IOS dan windows phone pun rasanya sudah melekat pada gadget anda. Hal tersebut tidak terlepas dari fungsi dan kegunaanya yang sangat memberik kemudahan bagi kita semua dalam berkomunikasi. Komunikasi yang dihadirkan bukan hanya kirim pesan singkat saja yang dapat dilakukan pada BBM ,tetapi seiring perkembangannya BBM pun dapat melakukan panggilan telepon secara gratis ,bahkan video call. Hanya butuh koneksi internet dimana anda sudah bisa terhubung ke teman ,keluarga , dan kerabat anda bukan hanya yang didalam negeri ,bahkan luar negeri dan dimana pun berada. selain berkomunikasi ,inovasi dari BBM sekarang pun bisa mengirim file seperti video,musik,data,bahkan peta dan file apapun juga yang tersimpan di perangkat anda kepada teman kontak anda. Nah sobat begitu praktis bukan penggunaan dari BBM ini,jadi wajar saja BBM menjadi aplikasi terlaris,terbaik dan terbanyak download versi play store di seluruh dunia.

Tetapi walau terlihat sempurna dalam fungsi dan kegunannya terkadang ada saja yang menjadi kekurangan bagi sebagian orang pada apps BBM. Misalnya saja seperti fiturnya yang rasanya belum lengkap dan tampilan yang kurang variasi atau begitu begitu saja. Fitur disini macam-macam ,dan mungkin anda yang lebih tahu apa saja yang menjadi kekuarangan di BBM. dari berbagai macam yang menjadi minus dari BBM dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk menutupi nya dengan cara memodifikasi aplikasi BBM yang dikenal dengan modder. sambil belajar pula tentang modding atau modif aplikasi dimana BBM sebagai objek utamanya dan lahirnya BBM Modifikasi atau yang kita tahu selama ini dengan nama BBM Mod.

Awal kehadiran BBM Mod memang sudah banyak diminati bagi pengguna gadget khususnya untuk platform android dimana hal ini bisa terlihat dari minat pengunjung dewandroid.com itu sendiri yang semakin hari semakin bertambah banyak saja. BBM Mod itu sendiri biasanya di dasari dari BBM versi official dimana setiap kali BBM update versi diikuti pula dengan BBM versi Mod. Seiring perkembangannya, inovasi yang dihadirkan dari BBM modifikasi kerap berbeda dari versi sebelumnya yang pada umumnya fitur dan tema dihasilkan dari kreatifitas dan pemikiran modder itu sendiri tanpa mengurangi atau menghilangkan fungsi utama BBM itu sendiri. Terkadang ada pula permintaan dari pengguna sendiri yang hasilnya seperti BBM Mod Delta yang sekarang ini admin share.

BBM Delta merupakan hasil modifikasi dari BBM yang memiliki bentuk ,tampilan dan tema yang agak berbeda dari aslinya hasil kreasi oleh modder Yoyocx S Praditya Putra. Seperti yang diketahui jika BBM Mod banyak rupanya misalnya BBM Transparan,BBM Mod Iphone,BBM Mod Whatsapp atau tema khusus seperti Bola,Kartun,Artis,dan masih banyak yang lainnya. Nah yang kali akan hadir adalah BBM Mod Delta. Aplikasi bbm yang sudah di modifikasi oleh modder Yoyocx S Praditya Putra memiliki tampilan yang elegan dengan design material menambah penampilan BBM itu sendiri jadi semakin bagus. Belum lagi gan ditambah dengan pemilihan avatar yang mana dapat memberikan rasa baru ketika chatting dengan BBM. Dan aplikasi ini di update dari BBM versi terakhir yaitu 3.3.7.97. jadi untuk kamu yang mau mencobanya bisa miliki aplikasinya gratis. Nah selain dari pemilihat avatar ada juga beberapa fitur menarik lainnya seperti change language yang bisa disesuaikan dengan baha yang kamu piih seperti inggris atau indonesia. Jadi buat teman-teman yang belum punya bbm mod bisa coba BBM Delta ini yang saya sendiri rekomendasikan untuk dipakai selain fitur yang terbilang lengkap tampilannya juga bagus. Tersedia juga versi clone dan untuk lebih lengkapnya yuk di unduh guys. dalam beberapa terakhir ini dalam rangka sempurnakan BBM Mod Delta ,modder terus memperbarui versinya terkait dengan fitur dan tampilan dan meminimalisir bug yang tentu saja agar aplikasi tersebut dapat berjalannya dengan baik. nah untuk kamu pengguna BBM modifikasi,BBM DELTA Salah Satu Aplikasi BBM Mod Wajib Coba. ok ,berikut saya berikan hasil modif dari deltaLabs lengkap untuk sahabat semua.

Free Download BBM Mod Delta Terbaru Full Fitur Premium,Terlengkap dan Terupdate

Download BBM Mod Delta Terbaru 3.3.7.97 Apk Full

Via Zippyshare (Clone) | Zippyshare (Unclone)

Mod By Yoyocx S Praditya Putra


Download Mod A-BBM Delta Style 3.3.6.51



Via Zippyshare (Unclone) | A-BBM Delta 3.3.6.51
Mod by Andi Abdul Hadi


Update BBM Mod Delta Deluxe Versi Baru 3.3.4.48



Via Zippyshare (Clone) | Zippyshare (Unclone)
Mod By Yoyocx S


Free Download BBM Delta Full Apk Versi baru 3.3.2.31 Mod by Yoyocx S Praditya Putra



CONTACT LIST
Via Zippyshare (CLONE)
Via Zippyshare (UNCLONE)


CONTACT GRID
Via Zippyshare (CLONE)
Via Zippyshare (UNCLONE)


Download BBM Mod Delta 3.3.1.24 Apk Versi Baru Clone Tanpa Root



Clone | Unclone | DeltaThemes | 3.3.1.24 Changelog v4.2.0
Mod by Yoyocx S Praditya Putra


Download Aplikasi BBM Delta v3.2.5.12 Apk Full Version Free Mod by Yoyocx



Via Drive | Zippyshare | Clone
Via Drive | Zippyshare | Clone2
Via Drive | Zippyshare | Unclone
3.2.5.12 Changelog v4.1.0a
Mod by Yoyocx S Praditya Putra

Download Mod BBM + BBM2 Delta Terbaru 3.2.3.11 .apk Gratis Support Transparan Themes



Via Drive Clone | Unclone | 3.2.3.11 Changelog v4.0.0
Mod by Yoyocx S Praditya Putra

Download App Dual BBM Delta Clone 3.2.0.6 untuk Android Ringan Fitur Full DP + Block Read




Via Drive Clone | Unclone | 3.2.0.6 Changelog v3.9.1
Mod by Yoyocx S Praditya Putra




Via Drive Clone | Unclone | 3.2.0.6 Changelog v3.9.0
Mod by Yoyocx S Praditya Putra

Download A-BBM Delta Delight base v3.2.0.6 Apk New Version fitur Ganti Tema Keren : Transfaran + Dark +Black + Light






Via Appbox | A-BBM Delta v6 base 3.2.0.6
Mod by Andi Abdul Hadi

Fitur Utama BBM Deltalabs

TEMA BBM Mod Delta
Tema atau tampilan BBM Delta memiliki beberapa jenis seperti Dark,Light,Dark Theme (Non Amoled Device),Transparant,Black,Sailfish. Dari kelima jenis tema yang dijadikan dalam satu bentuk BBM Mod membuat pengguna memiliki banyak pilihan. Sehingga jika kita bosan dengan tampilan yang satu bisa dirubah dengan mudah dari pilihan tadi tanpa harus mengganti BBM Mod itu sendiri. Cukup praktis bukan. 5 themes favorite yang dikemas menjadi satu rasanya tidak perlu mencari aplikasi modifikasi BBM lainnya. design yang dibuat dari tema itu sendiri pun juga terlihat elegant dan begitu lembut sehingga melihatnya pun tidak mudah bosan , menarik dan pastinya keren guys. admin sendiri sudah mencoba dan tidak dipungkiri lagi jika BBM DELTA adalah yang terbaik dari BBM mod yang pernah ada. sangat direkomendasikan untuk dipakai oleh anda semua.




BBM Mod Delta Clone
Clone dimana anda bisa memiliki lebih dari satu BBM pada satu ponsel android yang sedang digunakan sekarang. jika anda memiliki dua akun BBM-id anda bisa dengan mudahnya menggunakan dua aplikasi tersebut bersamaan dengan fungsi yang sama. Dan menariknya lagi anda pun bisa menggunakan dua BBM DELTA sekaligus. Tersedia dua versi download pada link yang disediakan yaitu Clone dan unclone. Nah bedanya jika clone anda cukup download saja dan instal seperti biasanya. Tetapi jika ingin menggunakan yang versi unclone ada sedikit perbedaan dimana jika anda sudah menginstal versi official BBM yang diunduh dari play store harap dihapus terlebih dulu. Setelah itu download versi unclone bbm deltalabs dan instal. Jadi dengan begitu anda bisa memasang dua BBM delta di hp android anda.




Delta Setting
Salah satu bagian utama dan terpenting dari hasil modifikasi BBM yang mana perubahan perubahan yang anda inginkan untuk membuat BBM tampil keren bisa anda lakukan disini.





Setting warna select primary dan accent color. select primary color, Fungsi ini dapat merubah warna dari menu tab seperti warna merah diatas. Sedangkan select accent color merubah warna ikon dan tulisan dari menu di BBM seperti warna biru yang sudah admin trial sendiri. Ganti background dimana fungsi tersebut bisa memilih option warna latar belakang yang bisa dirubah sesuai warna favorite serta picture atau gambar yang bisa diganti dari pilihan anda yang semua itu menjadi dasar latar belakang BBM anda.





Message UI MOD,konfigurasi beberapa option dari bentuk pesan yang masuk. Seperti block read status dimana jika anda mengaktifkan fungsi ini , anda bisa membaca pesan masuk dengan status tetap D (deliv: terkirim) bukan R (read: dibaca )dari teman yang mengirimi pesan ke anda. Select Bubble style, fungsi ini membuat beberepa bentuk bubble memiliki style yang berbeda yang dibuat seperti Line,Apple,Windows phone,apple,chaton,Whatsapp,MIUI dan yang lainnya. Cukup menarik bukan. selain bentuk bubble nya ,warna nya juga bisa rubah loh dari pesan yang masuk,pesan keluar hingga pesan broadcast. Set PING!! TEXT. Dimana tulisan PING!! dapat dirubah dengan tulisan yang anda inginkan.







Notifikasi UI MOD,jika anda ingin merubah suara pesan BBM ,notifikasi judul nama apps,serta service running anda bisa konfigurasi atau setting dalam option ini. suara pesan PING!! Pun juga bisa dibedakan.

Avatar Mod,setting beberapa pilihan fitur seperti kontak yang ingin terlihat kecil,sedang atau besar. setting DP BBM tanpa crop atau potongan. Seperti yang kita ketahui minus dari BBM yang selama ini adalah Foto profil yang tidak bisa ditampilkan secara keseluruhan. Jika anda menggunakan BBM Delta,anda bisa mengaktifkan fungsi DP tanpa Potong agar photo profil terlihat seutuhnya.

Text Mod,menu ini bisa merubah ukuran teks BBM yang disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari kecil ,sedang dan besar. menariknya anda pun bisa mengganti text style dengan normal,italic,bold,dan BOLD Italic.

Main Screen UI Mod, pilihan dari bentuk setelan ikon navigasi bisa seperti Line,Navy,Beechat atau delta itu sendiri. Anda juga bisa jadikan DP menjadi besar di drawer serta posisi slide di sebelah kiri atau kanan,tab layout bisa diatas / bawah dan tersembunyi hingga berwarna.




Oke sobat rasanya sudah cukup dari penjelasan BBM Mod Delta yang bisa admin sampaikan,kekurangan dan kelebihan harap dimaklumi. Jika anda ingin ketahui lebih lanjut dengan BBM Super keren ini bisa unduh dan rasakan sendiri. Perlu diketahui BBM Delta ini gratis,fitur premium yang didalamnya diberikan secara Cuma Cuma. Selamat menikmati

Cara Instal BBM Mod Delta di Hp Android
Download Link yang tersedia ,Terdapat dua link disini yaitu clone dan unclone. Dimana cara pemasangannya pun berbeda :

Clone : setelah anda download dan mendapatkan filenya anda bisa langsung pasang di android anda tanpa harus menghapus BBM versi official. Jadi versi ini memungkinkan anda punya dua BBM.

Unclone : uninstal versi officialnya terlebih dulu lalu download link versi unclone BBM Delta. Karena jika anda langsung pasang tidak akan bisa.

Note ; pastikan sumber tidak dikenal (unknown source) sudah di centang. Hal ini memungkinkan aplikasi yang masuk diluar play store dapat dijalankan di ponsel android anda. Cara nya sebagai berikut : Setting (pengaturan) -> Security(keamanan) ->Unknown Sources (Sumber tidak dikenal) ->cheklist(centang).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update BBM Mod Android v 3.3.7.97 Apk Full"

Post a Comment