TRIK CEPAT DAPAT PULSA DI CASHTREE TERBARU

Hasil gambar untuk Cashtree logo baru


UPDATEBaca Juga Aplikasi Terbaru Penghasil Pulsa Selain Cashtree

Sekilas Cashtree, adalah aplikasi pulsa gratis yang membagi bagikan pulsa secara gratis melalui android, dengan pulsa yang bisa didapatkannya bisa untuk semua operator provider di tanah air sehingga bisa memberikan peluang kepada siapa saja yang ingin mendapatkan pulsa gratis secara cepat dan gampang. Cashtree merupakan perusahanan no. 1 di Indonesia dengan memberikan reward berupa pulsa yang mudah dan aman. bagi yang belum tau tentang cashtree silahkan baca dan mendaftar di CARA MENDPAT PULSA GRATIS SETIAP HARI DARI CASHTREE.

Cashtree

Memiliki banyak pulsa mungkin menjadi keinginan setiap orang apalagi pulsa yang kita dapat secara gratis yaitu melalui aplikasi Cashtree. Bagi kalian yang sudah mendaftar lama namun penghasilan masih minim mungkin trik dibawah ini bisa membantu untuk meningkatkan penghasilan Cashtree Anda, sudah saya coba sendiri alhasil seperti screenshoot dibawah ini setelah memasang sekitar 3 bulan aplikasi Cashtree.
 pulsa gratis

  1. Selesaikan Misi Harian
    Selalu cek aplikasi Cashtree setiap hari dan selesaikan misi seperti install aplikasi, tonton video, kunjungi link dan lain-lain yang termasuk misi harian, dengan menyelesaikan misi tersebut maka cash anda akan bertambah sesuai nominal yang ditanpilkan disana.

  2. Buka Lockscreen
    Cahstree memberikan reward cuma-cuma ketika kita membuka lockscreen pada ponsel kita, lumayan tanpa kerja apapun dan diluar misi kita juga mendapatakan reward pulsa pada lockscreen. Jadi pastikan anda mengaktifkan fitur ini pada pengaturan aplikasi Cashtree.

  3. Menyelesaikan Misi dari Special Offer
    Selain misi yang diberikan dihalaman muka Cashtree Special Offer juga memberikan reward yang tak kalah menarik sehingga cash semakin banyak.
  4. Mainkan Game Tebak OX
    Cashtree juga menyediakan game mini berupa tebak O atau X, namun anda juga harus berhati-hati dalam main game ini karena pulsa yang menjadi taruhannya, jadi berpandailah dalam memprediksi tebakan anda dalam game ini. Namun bisa dibilang game ini lebih menguntungkan.
  5. Ikuti Event Cashtree
    Setiap saat cashtree mnyelenggarakan event-event menarik yang tak lain berhadiah pulsa, uang tunai ratusan hingga jutaan rupiah, jangan lewatkan setiap event yang diselenggarakan karena ini gratis untuk diikuti setiap pengguna Cashtree siapa tau anda beruntung.
  6. INVITE TEMAN
    Ini yang menjadi inti dari trik kali ini karena bagi saya poin ini sangat berpengaruh dalam penambahan pulsa Cashtree hingga Rp. 5.000 per hari tanpa melakukan apapun, karena satu teman baru yang bergabung dari link kita cashtree memberikan reward Rp.1000 dan 10% dari hasil teman kita selamanya. Semakin banyak teman yang tergabung dari link kita semakin banyak cash yang kita terima.

    Tips Invite Teman:Untuk memperbanyak teman yang bergabung melalui link kita tentu kita harus memberikan link yang kita miliki untuk mereka, saat ini sangat mudah kita lakukan yaitu dengan cara Broadcase atau mempromosikan diberbagai media sosial seperti facebook, twitter atau aplikasi messengger seperti BBM, Whatsapp dll. Tidak perlu yang berbayar cukup dengan menitipkan pada komentar, post group dll. Bisa dibilang S P A M sih, tapi berpromosi secara baik dan sopan serta tidak berlebihan. Jangan menyerah satu atau dua hari, disaat ada waktu lakukan setiap hari, ini sudah saya buktikan sendiri dan buktinya pengikut saya sudah lumayan.

    UPDATEBaca Juga Aplikasi Terbaru Penghasil Pulsa Selain Cashtree
    Simulasi pada akun cashtree saya perhari:
    -Lockscreen On Rp.20 x (100xbuka Lockscreen) = Rp.1000
    -Instal App (Jarang, kalo lg sempet/gak males) 1x = Rp.1000
    -Invite friend (Jumlah teman saya 430) menghasilkan rata-rata Rp. 3000/hari
    Dijumlahkan menjadi Rp.5000/hari sedangkan saya menghabiskan pulsa per hari rata-rata Rp. 1000 jadi masih sisa 4000x30hari = Rp. 120.000
    Bagaimana? Masih kurang yakin? silahkan coba dibagian poin terakhir! Ini baru saya, coba kalau anda bisa lebih dari segitu dan saya yakin cara ini bisa dilakukan semua orang, bahkan ditengah-tengah kesibukan saya hanya sedikit waktu sudah ada hasil. SELAMAT MENCOBA!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TRIK CEPAT DAPAT PULSA DI CASHTREE TERBARU"

Post a Comment